Dua Ribu Delapan Belas

Happy Nieu Yeaaarrrrrrr  🎉
Belom telat kan buat ngucapin selamat tahun baru..?
Selamat menyambut segalanya yang lebih baik. Buang jauh-jauh kesedihan selama tahun-tahun kemarin kemarin kemarin kemarin...

Sebelumnya selamat ulang tahun buat blog gue yang udah nemenin gue gegalauan sejak 5 tahun yang lalu. eciyeeeeee~

Semoga tetap awet sampai nanti gue jadi nenek-nenek yes.... aamiin..

Seperti biasa, gue pasti bikin tulisan khusus di awal tahun atau di akhir tahun, sebagai reminder buat gue sendiri tentang apa aja yang udah berhasil gue coret dari bucket list tiap tahun dan bucket list apa aja yang musti gue capai di tahun yang baru.

Tapi kayaknya missed tahun 2017 deh ya.. ahaha maapkan. Karena tahun lalu sibuk move on, jadi 2017 bucket list-nya adalah MOVE ON!!

Selama 2017, gue ngalamin banyak banget kejadian yang campur aduk banget. 365 hari dong, nggak campur aduk nggak seru dong yaa.... 

Tapi tapi gue gak mau bahas lagi deh soal yang ono, kalo ada yang belom tau, klik disini aja ya buat baca kisah selengkapnya.

Namun dibalik kisah sendu yang sudah-jangan-bahas-lagi itu di akhir tahun gue berhasil menginjakkan kaki ke Luar Negeri untuk yang pertama kali, dan itu di tanahnya Allah lagi. 7 hari +2 hari perjalanan adalah cerita, pengalaman gue yang insya Allah nggak akan pernah gue lupain. Pertama sampai, pertama kali melihat kaaba pake mataku sendiri, live tanpa ada perantara apapun. Bahkan gua bisa menyentuhnya, it priceless.. Gua nangis sejadi-jadinya. 

Alhamdulillah atas segala nikmatmu Tuhan.. Dan pengalaman itu juga jadi reminder buat gue, ketika gue mulai lengah. Sungguhlah nikmat yang luar biasa. Thank God for everything You given to me.

Penutup tahun yang sangat manis untukku.
Luar biasa memang 2017.


2018.
Akhir tahun yang manis, tapi awal tahun yang nggak terlalu manis sepertinya. Tapi semoga tetap baik-baik saja.

Harapan untuk 2018, semoga gue tetap diberikan kekuatan sama Allah dalam menghadapi segala cobaan, ujian hidup, atau hal-hal yang tidak baik. Senantiasa menjadi orang yang pandai mensyukuri nikmat sekecil apapun. 

2018, resolusi #Menuju2018Sehat bisa tercapai, target minimal 3 hari dalam seminggu olahraga nggak cuma di mulut aja. 

Semakin produktif, baik bisnis handlettering maupun tulisan di blog konsisten seminggu sekali. 

IPK 3,25 minimal!!!




SEMANGAT!!!!

3 comments: