Quotes

Aku mau share yaaa beberapa quotes atau random thought yang ada di tumblr guee. Hahahaha bacanya lagi aja gue ngakak. Tahun 2013 vroh, bisa aja gue bikin tulisan macam itu. HAHAHA !

Here we go...
1. Cari orang yang mau menerima kekurangan kamu, jatuh cinta sama keanehan kamu, tapi nggak membiarkan kamu memelihara sifat-sifat burukmu. Kamu itu kacau, perlu diperbaiki pake cinta. - Otoy Ways (Jilid II)

2. Allah sedang melihat seberapa kamu kuat, seberapa kamu sabar. - Meta

3. Sakit hati itu kamu sendiri yang membuat karena kau terlalu peka. - Meta

4. Hanya di Indonesia jomblo di hina-hina - Meta (Gatau nih kata darimana pernah liat aja gitu kalimat kaya gini)

5. Kau hanya perlu secuil bakat dan sejuta kemauan untuk melakukan yang mungkin mustahil untuk kau lakukan - Meta

6. Setidaknya cara bicaramu ndak seenaknya dan menunjukkan jika kau cerdas, nggak seperti dia yang pernah aku kenal. -Meta.

7. Tuhan menunjukkan keburukannya untuk engkau lihat ada orang lain yang jauh lebih baik dan tulus - Meta

8. Cara melindungi perempuan itu dengan menjaga raganya dari dekat tapi membebaskan pikirannya terbang sejauh mungkin. Untuk laki-laki sebaliknya, bebaskan raganya, tapi jaga pikirannya. - Fala

9. Aku nggak bisa berjanji untuk ngga mengulangi, tapi aku selalu berusaha untuk memperbaiki - Meta.

10. I am sorry for being better than your ex and smarter than your next - ayslaras.

11. Mencintaimu itu menyakitkan, iya menyakitkan ketika harus melepasmu pergi - Meta.

12. Aku butuh kamu seperti aku butuh oksigen untukku bernafas. - Meta.

13. Jejaring sosial itu mirip pensieve, kita tinggal scroll timeline ke bawah untuk melihat gimana masalalu kita.

14. Untuk apa mencintai jika akhirnya seperti ini? Untuk pengalaman, pun kenangan. - Meta

15. Menuangkan pikiran dalam tulisan tak semudah menuangkan pikiran dalam omongan. Kau bisa menghapus tulisanmu, tapi kau tak bisa mencabut bicaramu. - Meta

16. Lelaki bisa memanfaatkan kegalauan wanita jika wanita itu selalu mengumbar masalah hatinya terlalu terbuka. Lelaku yang baik akan menasehatinya akan tetapi lelaki yang tidak baik akan mengambil kesempatan untuk memasukinya di dalam hatinya biasanya setelah diraih lalu ditinggal pergi. - Cermin tak bertuan.

17. Cinta tak akan abadi tanpa kau libatkan Tuhanmu - Meta.

18. Tuhan sedang mengemas dia yang terbaik untukmu. Kau pun harus menyambutnya dengan dirimu yang terbaik - Meta

19. Memang luar bisa cinta itu, kadang bisa membuat kita melambung, kadang membuat makan pun terasa tak sedap - Meta.






Rgds,
Meta.

0 comments:

Post a Comment