Tentang Masa Lalu

Gue sebenernya ga mau nulis ini. Tapi sangking gemesnya sama seseorang, jadi aku tulis aja. Males juga ngomong langsung ke orangnya.

Tentang masa lalu.
Lebih ke tentang mantan pacar sih.

Pesan aku untuk kamu, yang merasa diputusin pacar.
Jangan pernah menjadikan diri sendiri korban. Salahkan diri sendiri yang ngga bisa menjaga hubungan asmara kalian seperti harapan kalian.

Kenapa?
Karena itu akan menjadikan mantan pacar kalian semakin bersyukur akan keputusannya.

Jangan sekalipun merengek minta balikan. 
Kenapa?
Karena itu sampah banget menurutku.

Just doing your hobby, doing everything what you like and make you happy. 

Ini sih yang gue lakukan ketika gue berusaha move on.

Buat dia menyesal udah mutusin hubungan.




Love,
Meta

0 comments:

Post a Comment