Segelas Kopi Pembuka

Selamat pagi.. Selamat hari minggu.. Selamat misa minggu pagi untuk yang selalu ku sebut dalam doa.
Awal tahun yang cukup menguras pikiran ya? Buat aku sih.. gimana dengan kalian?
Alhamdulillah ini awal minggu kedua di tahun 2015, eh 2016, -masih aja typo- ada cerita baru, kisah baru. Blog lama gue, dokterarsip.blogspot.com resmi pindah ke metaapristya.com. Yay. 
Keputusan yang gue pikir lama banget, karena dengan mengubah domain menjadi .com perlu biaya yang ngga sedikit dan perjuangan di baliknya.
Hampir 3 tahun nulis blog, yang updatenya juga ngga sering, maka dengan berubahnya nama domain, gue harus semakin rajin nulis. Semakin mengeksplore sekitar biar bisa menginspirasi semuanya.
 Akhirnya, domain ini akan gue jadikan tempat untuk share apapun yang pernah atau sedang gue alami. Semoga ngga ada lagi postingan galau di blog ini *halah*.
Semoga menginspirasi!
Welcome to my blog! Keep happy and cheer up!
Enjoy!
Love,
Meta. 

0 comments:

Post a Comment