Resolusi 2016! Let's make a resolution...!

Happy New Yearrrr...

Yeah meskipun telat 4 hari gapapalah yak. Kan belum lewat semingguan juga *membela diri*.

Postingan pertama 2016 gue mau mainstream ah, ikutan bikin resolusi tahun 2016.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada tahun 2015, mari sedikit flasback apa aja yang udah dicapai selama setahun kebelakang.

Keterima kerja adalah sesuatu yang bisa membuat gue "melompat" dan berteriak this is my year!! Yeaahh... akhirnya gue bisa "keluar" dari lingkaran setan pertanyaan-pertanyaan seputar "udah kerja dimana mbak?"

Pertama kali ngerasain masuk RS. Iya masuk RS. Nginep. Enggg.... Semoga hal ini nggak kejadian lagi kecuali gue mo beranak *halah*. Aamiin. Hayo semua teriak aamiin. Doa loh ini. *aamiin*

Dan inilah resolusi 2016 gue, sengaja gue tulis siapa tau ada yang baca terus bantu buat mewujudkannya, yeah minimal bantu support semangatnya ajah makasih banget loh..

Here we go..
1. Keliling Indonesia
Indonesia nggak cuma Jakarta dan Yogya aja kan? Dan untuk tahun lalu udah ada 3 kota yang berhasil gua jajah. Cepu, Surabaya, dan Kediri. Mungkin Raja Ampat atau Wakatobi next destination ya? Lets go masukin Sulawesi dan Papua dalam bucket list traveling tahun ini.

2. Lanjut Sarjana
Ini resolusi gua yang setengah-setengah gua bikinnya. Karena bahwa kalo udah kerja akan males mau sekolah lagi ini sahih. Udah maless banget mau kembali ke bangku kuliah. Tapi demi masa depan yang mumpuni dan demi anak-anak yang cerdas mari kita kembali ke bangku pelajaran dengan penuh perjuangan.

3. Pola hidup sehat.
Perut udah menggelambir kemana-mana saatnya kita ubah lemak di tubuh menjadi otot. Minimal weekend kalo ngga berenang ya lari lah. Kalo nyerah lari bisa lah senam di depan kamar mess dengan modal Youtube.

4. Tahun yang produktif
Minimal gambaran tangan udah mulai halus dan lentur tanpa les dan kursus gambar. Blog update per seminggu sekali minimal. Jadikan tahun ini se-produktif mungkin. Nggak apa-apa beli dan ngabisin duit. Manfaatin waktu dengan sebaik-baiknya.

5. Berhenti galau.
 Eeerrrr semoga ada cowo ganteng yang  baca ini dan ngontak gue, menghibur gue biar ngga galau lagi *ngarep* 

________

Terakhir, permintaan gue tahun ini nggak muluk-muluk lah, semoga temen-temen gue tetep sehat dan bisa nyemangatin gue buat nerima kenyataan *halah* dan semoga buat orang yang pernah ngebuang gue semoga kamu menyesal udah ngebuang cewe sebaik dan sesabar gue *senyum devil*.


emaap becanda.


Semoga diberi kesehatan supaya bisa terbang mengencangkan sayapnya hingga ketika kami dipertemukan kembali dalam keadaan berbeda yang bahwa keputusanmu saat itu adalah... tepat.



So 2016, the journey is begins from now.


Happy New Year, fellas!




Love,
Meta :)

0 comments:

Post a Comment