Goodbye 2015, Welcome 2016

Seperti kebanyakan anak muda jaman sekarang tiap akhir tahun dan awal tahun adalah kaleidoskop. Flashback setahun kebelakang apa aja yang udah dicapai, apa aja yang udah perlu di checklist dari catatan resolusi tiap awal tahun.

Dan inilah 2015 gue..
Awal tahun dibuka dengan nonton kembang api sama pacar (skrg mantan. Wk) ini pertama banget buat aku yg notabene anak rumah. Akhir awal tahun, pengumuman kerja dan gue diterima. Yay!

Maybe its my years. Yes, but a half. 1 mimpi (not my full dream) sudah jadi nyata, kerja sesuai apa yg gua (ortu) mau. Yha.

Alhamdulillah alhamdulillah..

Next, its my first time going to Jakarta for stay. Ini pertama kali gua ke jakarta buat tinggal dalam waktu lama. Laamaaaaa banget bahkan ngga tau apa gua bisa pindah dari sini.

This year is full of adventure. Adventure in love too. I have met someone who i loved until i write this. I really love. Because of him i feel honest, more honest than before. Because of him i felt there.

But its not for long. Just 2 months i have relationship with him. Becuse of we different in religion its so difficult to discussion how we next.

This year i felt twice recovery of heartbreak. Its a terrible year! Yha.

Di tahun ini juga gue ngerasain beratnya kerja di jakarta. Desak-desakan di kereta. Ngebuang banyak banget waktu yg seharusnya bisa gua manfaatin buat yg lain. Dan sebagainya. 

Di tahun ini pula gua ngerasain mudik. Ngerasain euforia bisa ketemu keluarga pas lebaran. Dan di tahun ini pula, gua ngerasain gimana sulitnya hubungan beda agama.

Thank you 2015,

For you 2016, 
I hope you will be fine. Tolong baik-baik untuk aku. Jadikan aku pribadi yg lebih baik dan banyak-banyak bersyukur untuk apa yang udah aku dapatkan.

2016, surprise me 🙏🏻

0 comments:

Post a Comment