Self Reward


Tulisan kali ini mengenai tweet diatas, bukan berarti apa yang Fala Adinda tweetkan semua benar, tapi kali ini dia benar. Kita perlu menghadiahi diri kita dengan sesuatu yang "mewah" agar kita merasa puas dan lega dengan apa yang telah kita capai hari ini.
Beberapa hal yang bisa kujadikan reward untuk diri sendiri adalah

1. Jalan-jalan ke sebuah tempat yang belum pernah dikunjungi.
Dulu sih waktu masih di desa aku sering melakukannya, yaa walaupun hanya dalam waktu yang sekejap dan di tempat yang deket-deket aja tapi cukuplah untuk sekedar mengembalikan mood yang udah berantakan banget dan ternyata aku baru tahu kalo Purworejo juga kota yang luas loh.

2. Bersahabat dengan alam.
Hijaunya alam membuat kita fresh lagi loh kak setelah kita stress-stressan untuk melalui suatu hal yang berat. Pergi ke pantai dan membuat istana pasir juga bisa membuat kita kembali waras. Atau sekedar pergi ke gunung atau bukit dan bisa melihat indahnya kota di bawah juga cukup membuat mood kembali membaik.

3. Makan/minum makanan minuman mahal.
Wainiii... jangan sungkan dan berfikir panjang untuk mengambil kocek lebih dalam untuk satu makanan/minuman yang bisa bikin mood kita baik. Lebih baik kita waras kan? Uang kan bisa di cari, yang penting tanggal satu masih akan datang lagi tiap bulannya. hahaha.


moodbooster mapuluh rebu

4. Jalan-jalan ke luar kota.
Boleh lho sekali-kali jalan-jalan ke luar kota apalagi ke kota yang belum pernah dikunjungi. Apalagi kalo jalan-jalannya backpakeran, ngga keluar uang banyak mood balik 100%. Balik Jakarta, bisalah bilang Jakartaaaa i'll kill you. wkwkwkwk





Lalu, apalagi ya yang bisa jadi self reward?

0 comments:

Post a Comment