April Mop

Hay.. Hay...
Mumpung masih bulan April dan belum jauh dari tanggal 1, sedikit cerita tentang April Mop yang pernah aku alami. Sebelumnya apa sih April Mop itu? Dulu setau aku, april mop tuh ya majalah mop terbitan bulan april -______-. Tau kan majalah Mop dulu itu? Majalah pelajar jaman dulu. Gatau sih sekarang masih terbit apa enggak -hahaha-. Yah saking kupernya aku dulu -ngaku nih- sampe nggak ngerti arti april mop. Sebelum masuk ke cerita, sapu sapu dulu lah ini blog, saking saking sibuknya PKL dan mendadak ngga mampu beli pulsa modem gegara duit abis buat belanja di ol shop *ditendang*.

Pertama ngerti April Mop tahun 2009 (kalo nggak salah), ya pokoknya aku kelas 1 SMA. Ceritanya, waktu itu aku lagi emang ada masalah sama temen deket aku, cowok-cewek sebut aja Mawar sama Kumbang. Nah, aku kan bisik - bisik gitu sama temenku cewek yang lain sebut aja namanya Melati, ngomongin soal ortunya Kumbang yang nggak bener. Kemudian malemnya, si Mawar SMS aku bilang kalo aku kemarin bilang apa sama Melati. Jegeeerrrr kalang kabut lah gua. Bingung mau jawab apa, takut ketahuan, dan sebagainya, setelah adu mulut beberapa lama -pfffttt- tiba - tiba si Mawar sms April Mop.. Jiiiing! apanih april mop!

Tahun berikutnya, emm 2 tahun berikutnya tepatnya, aku baru putus (lah :(). aku dapet sms dari adekku kalo dia meninggal, kaget lah aku pasti. tapi setelah scroll - scroll sms kebawah tau lah aku kalo itu cuma april mop. Nah, aku forward tu SMS ke mantan aku itu dan ke pacar aku waktu itu jugak. hahaha. Tau ngga responnya gimana? kalo pacarku nggak nanggepin blassss. Nah, ada cerita ni dari si mantan, dia nggak scroll sms aku sampe akhir, dia nggak bales juga sih tapi tiba - tiba dia telfon, dan backsoundnya nada tingtong tingtong yang di stasiun itu lhoo... Dia di stasiun! Mau pulang ngelayat gua! :| gua yang dikamar ketawa ngakak denger dia ngomong sambil gemeter. geli, tapi gimana yaa.. takut, ksian. berarti dia masih sayang dong ya sama gua? ngrasa salah juga tapi :( kalo gua beneran mati gimana? aku ngga pernah tau dia udah beli tiket apa cuma baru didepan stasiun doang. aku ngga pernah tau, gimana perasaan dia pas pulang dan ditanya temennya kok ga jadi pulang kampung? gua ngga pernah tau......

sekian pengalaman tentang april mop, boleh lah ngerjain orang lain tapi hati - hati. bisa aja buat kita lucu, tapi bencana buat yang kita kerjain. semangat!! *nglanjutin bab III*

 

0 comments:

Post a Comment