Nikmatilah..

Nikmatilah..
Iya lo harus menikmati apa yang lo hadapi sekarang. Entah itu jatuh cinta atau patah hati. Itu lah proses. Lo gak akan pernah bisa menghargai siapa yang ada di samping lo kalo lo belum ngrasain yang namanya patah hati. Patah hati itu ngga bisa lo hindari, lo harus nikmati itu. Iya itu emang menyakitkan, meskipun elo punya banyak temen yang selalu ngajak lo hangout ke tempat-tempat yang nyenengin, ngehibur lo, ngasih lo nasehat. Lo gak pernah bisa nerima nasehat temen lo kalo lo lagi patah hati. Yekan? Temen lo nyaranin "udah lo tu ngapain si ngehubungin dia? Jelas2 dia udah nyakitin lo". Tapi saran itu cuma sekesar saran. Lo tetep hubungi dia, sms, telf, bahkan caper di jejaring sosial.
Ya itu memang proses nya. Suatu saat lo bakal nertawain apa yang udah lo lakuin itu kok. Dan malu sendiri. Perlahan2 lo mulai ngehapusin status2 yang caper itu. Dan seiring jalannya waktu status2 fb dan tweet elo akan berganti tweet jatuh cinta dan lo mulai bisa senyum2 lagi.
Buat yg lagi patah hati. Sabar sabar dan sabar aja ya. Semua ini bakal berakhir kok. Percaya aja masih banyak orang lain yang bisa ngertiin lo, manjain lo, dan tetep senyum dan cium kening lo ketika lo salah ngebeliin pesenan dia, yah meskipun senyumnya senyum getir. Hehehe

Meta,
Yg lagi dibecandain semesta :))

0 comments:

Post a Comment