Jelaskan bagaimana?

Udah semester akhir, udah waktunya nyusun proposal buat PKL. Ya karena aku masuk jurusan yang nggak bisa berdiri sendiri, gimanapun harus ada lembaga/instansi yang harus aku kelola. Arsip. Jurusan yang menjanjikan banget -gitu sih kata kakak angkatan aku dulu bilang pas expo universitas- , pasti dapet kerja besok abis lulus. Nah, tergiurlah aku buat masuk situ. Tapi ternyata ini jadi masalah di kemudian hari. Di semester akhir tepatnya. Sampe sekarang bingung TA mau ambil apa? Mau PKL dimana? Seolah-olah materi yang udah aku dapet selama (hampir) 3 tahun ini sia-sia. Aku sama sekali ngga ada bayangan mau ambil tentang apa.
Banyak banget tema di bidang arsip (sebenernya) mulai dari audio visual, tata pengurusan surat, arsip vital, arsip bentuk khusus, tapi entahlah mau aku apakan tema sebanyak itu :(.
Sampe sekarang aku masih pengen masuk ui. Entah ini ego atau apa, alu tidak mencintai tempat aku menempuh pendidikan sekarang. Sebagaimanapun mudahnya, murahnya biaya disini.
Siapapun, tolong ajarkan aku bagaimana aku mencintai tempat ini. Universitas gadjah mada. Bagaimana aku bisa bangga masuk sini sebangga aku bisa mencapai universitas indonesia?

0 comments:

Post a Comment